General Orientation

General orientation dilaksanakan selama satu minggu.

Hari pertama, kami berkumpul di Syahdan untuk melakukan sesi Briefing bersama dengan kakak-kakak Buddy Coordinator, pada saat GO kami para mahasiswa baru dipanggil dengan sebutan Buddy sedangkan pendamping nya di sebut BC atau Buddy Coordinator. Disesi Briefing kami berkenalan dengan para BC dan memperkenalkan diri kami.

Hari kedua, kami berkumpul di kampus anggrek dengan baju putih dan celana panjang hitam yang terbuat dari bahan dan bersiap ke auditorium untuk bunga rampai, bunga rampai itu adalah kegiatan promosi UKM-UKM yang ada dibinus dengan performance diatas panggung.

Hari Ketiga, hari ini adalah hari spesial untuk buddy batch DBN karena hari ini adalah tanggal 17 Agustus, jadi kami upacara dan melakukan lomba 17-an walaupun tidak menang sih.

Hari keempat, hari ini kami dibagikan almamater dan mempelajari tentang fungsi dan cara menggunakan binus maya, binus maya adalah website buatan binus untuk mendukung kegiatan-kegiatan saat perkuliahan, misalnya melihat jadwal.

Hari Kelima, hari ini kami di pisah untuk melakukan kegiatan kerohanian sesuai agama masing-masing.

Hari Keenam, Pada hari ini ada binus EXPO yaitu UKM dan HMJ di binus membuka stand untuk menerima registrasi yang mau ikut dengan UKM-nya atau mendaftar menjadi calon aktivis.